Hobiku

08.15

Assalamualaikum ....
Hai, teman-teman, aku mau tanya, nih! Apa kalian punya hobi? Kalau hobiku, sih, memasak. Aku merasa kagum melihat kehebatan para koki memasak dan makanannya juga bikin ngiler. Eh … kok jadi kepikiran makanan, yah?Hehehe…. Kalau kalian hobinya apa? 
Hobi itu ialah sesuatu yang kita suka dan sering merasa kagum jika melihat seseorang melakukannya. Oh, ya, hobiku, kan, memasak jadi aku suka melihat video cara membuat aneka masakan. Saat melihat video tersebut, aku begitu kagum. Apalagi ketika menghias kuenya, jadi terlihat sangat cantik!
Mataku selalu berbinar-binar melihat video memasak. Rasanya bila besar ingin sekali menjadi seorang koki hebat. Melihat gambar saja sudah kagum, apalagi video. Bagiku mereka hebat sekali seperti ahli sains yang membutuhkan fokus yang bagus, kalo tidak kue tidak akan cantik dan enak tentunya. Fokus memang penting untuk mencapai cita-cita, lho! Nah, ceritaku udah selesai, nih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

JANGAN LUPA CAPAI CITA-CITAMU!!
==
Karya: Khaulah Qoniah Possumah

Kiriman dari Bunda Haeriah Syamsuddin


Catatan: cerita di atas sudah mengalami sedikit pemolesan ^^ Karya asli dapat Sobat Belalang lihat di blog berikut: http://ceritaawah.blogspot.co.id/2016/11/hobi-ku.html



You Might Also Like

0 komentar

Total Tayangan Halaman