Menikmati Sajian Berita Riau, Nasional, dan Internasional dalam Satu Website Profesional

10.58

Media cetak lokal tidak bermutu! Beritanya kurang menggigit! Pernah mendengar ucapan demikian? Kalau saya sering. Bahkan ada yang jadi anti membaca media online lokal, karena beranggapan isi beritanya tidak jauh berbeda dengan media cetak lokal. Lho, kamu tahu dari mana? Hmm … saya sudah buktikan sendiri. Saya pernah mengajak seseorang untuk membaca berita di media online lokal, sebut saja namanya Bapak Alam.

Sejatinya beliau bukanlah penyuka dunia online. Dia kurang suka browsing. Hanya saja Pak Alam senang membaca surat kabar. 
Setiap pagi beliau membaca koran ditemani secangkir kopi hitam. 
Koran langganannya bukan lagi koran lokal. Katanya kurang puas membaca koran lokal yang beritanya seputar pemerkosaan, pembunuhan, iklan lowongan kerja serta iklan beragam produk yang melimpah, belum lagi cetakan kurang sip, buram, membuat mata lekas lelah saat membacanya.

Media, baik itu online atau cetak menurutnya sama saja. Pokoknya yang lokal, kurang bikin jatuh hati. Lucu juga, sih, mendengar opini beliau. Tetapi setiap orang punya hak untuk  bicara apa saja, kan? Saya enggak mungkin melarang orang sepuh untuk berpendapat.

Andai saja Pak Alam mau membuka hati, pastinya beliau bakal falling in love dengan media online lokal rasa nasional ini. Kita langsung berkenalan saja, yuk! Website berita Riau yang mengusung tagline “Pustaka Riau untuk Dunia” ini bernama RiauBook. Di sini kita dapat membaca beragam informasi ter-update dari seluruh penjuru Riau.

Berita seputar daerah Riau 


Berita seputar daerah Riau


Tak sampai di situ saja, RiauBook pun menyuguhkan rupa-rupa berita terkini dari dalam dan luar negeri. Jadi lengkap sudah asupan informasi yang kita dapatkan tiap hari, tatkala membaca media online lokal rasa nasional tersebut.

Berita Nasional


Berita Internasional


Beberapa waktu yang lalu, RiauBook masuk dalam jajaran atas website nasional berdasarkan perankingan alexa, bersanding 
dengan covesia.com dan antaranews.com. Portal berita ini juga tembus empat besar media online terdepan di Riau. Pencapaian Riau Book yang cukup gemilang, tentunya tidak hanya karena peran satu atau dua orang saja, melainkan kerja tim yang solid. Didukung puluhan wartawan yang tersebar seantero Riau, ditambah adanya tim wartawan di Jakarta adalah bukti keseriusan dan komitmen RiauBook untuk selalu menyajikan yang terbaik bagi pembaca setianya. 

Prestasi Riau Book :)



So, pantau terus informasi terkini seputar Riau, hingga berita nasional dan mancanegara di portal berita yang satu ini, karena RiauBook adalah “Media online, dari Riau untuk dunia”. 

You Might Also Like

0 komentar

Total Tayangan Halaman