Eksklusif Bin Unik! Ind-Black Premium Lovesock, Handsock dalam Kemasan Botol yang Multifungsi

21.27

Hati-hati dengan tangan yang berkeringat sewaktu naik motor. Ini bukan peringatan main-main, lho! Tangan lembap atau basah berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Hal ini dikarenakan tangan yang mungkin akan terlepas atau slip dari stang motor akibat licin. Ngeri, ya, membayangkannya. Sesuatu yang tampak sepele, ternyata dampaknya bisa membahayakan jiwa kita.

Lalu bagaimana, dong? Saya berjilbab dan setiap hari harus naik motor ke tempat kerja. Selain itu sering juga travelling atau sekadar jalan-jalan bersama sahabat. Handsock polos sudah punya banyak. Tetapi bahannya panas ketika dipakai dan pengin juga, sih, ganti suasana. Pakai sarung tangan yang lebih modis gitu. Pokoknya handsock yang trendi, namun tetap nyaman digunakan, menyerap keringat, bisa melindungi dari sinar matahari, dan paling penting mampu menutup aurat atau punggung tangan dengan baik. Wah, pas sekali! Nih, ada handsock kualitas prima yang multifungsi namanya Ind-Black Premium Lovesock

Ind-Black Premium Lovesock terbuat dari bahan jersey, nyaman dikenakan, tidak nerawang, bisa dipakai untuk shalat, dengan proses pembuatan sebagian adalah dijahit tangan. Handsock ini berhiaskan bordiran bunga bernuansa emas dengan panjang 32 cm. Mengusung desain premium dan setiap produksi ada tema tersendiri. Untuk produksi perdana tema yang diangkat adalah gold.

Kemasan unik Ind-Black :)

Tak sampai di situ saja, kemasan Ind-Black Premium Lovesock juga beda dengan kebanyakan handsock yang beredar. Hadir dalam wadah botol unik menawan, semakin menambah kesan eksklusif dari sarung tangan ini. Kece banget, deh. Kalau begini pasti harganya mahal heuheu …. Kata siapa? Sepasang handsock premium tersebut bisa dimiliki hanya dengan 60 ribu saja, kok. Dijamin tidak bakal membuat kantong bolong.


Ind-Black Premium Lovesock akan menyempurnakan penampilan para muslimah. Tetap syari dan trendi dengan balutan sarung tangan yang dilengkapi aksesori bunga emas elegan.

Real pict Ind-Black Premium Lovesock
Perlu dicatat bahwa handsock tersebut diproduksi terbatas. Kalau pesannya ditunda terus, jangan heran apabila stoknya habis, ya. Untuk tahu lebih banyak tentang handsock kece, hubungi saja WhatsApp: 082216141943, 085391472323, atau 087837175707. Tik tok … buruan, stok makin menipis!

You Might Also Like

0 komentar

Total Tayangan Halaman