[Review] MedeMine, Kacang Mede Juara yang Sudah Ganti Baju

07.11

Kacang mede dalam berbagai kemasan ^^ 
Jelang hari raya Idulfitri, para ibu pasti sudah sibuk dengan seabrek persiapan. Mulai dari sajian pengisi meja tamu sampai dengan baju baru. Setiap berburu takjil di sore hari dan melewati beberapa mini market, saya selalu melihat tumpukan nastar seolah memanggil-manggil. Sayangnya, saya termasuk tipe yang enggak mau ribet berbelanja makanan atau busana baru. Jadi santai-santai saja, toh Lebaran juga masih seminggu lagi.

Ketika masuk beberapa hari terakhir puasa, saya baru mulai berburu kue lebaran di swalayan. Di antara sekian banyak pilihan, nastar dan kue kacang tetap favorit. Akan tetapi, rasanya kurang lengkap kalau hanya kue manis yang ada di meja. Harus ada yang gurih. Emm … malah bingung memilih si gurih, saking banyaknya yang dipajang hehe …. Saya belum memutuskan beli yang mana dan berpikir untuk pulang dulu saja.

Sampai di rumah, tiba-tiba ponsel berdering. Dari nomor tidak dikenal yang ternyata adalah abang pengantar paket. Waduh, saya yang keder. Jangan-jangan ada paketan kesasar, soalnya saya tidak merasa memesan barang. Ketika paket sampai di tangan, ternyata bungkusan itu berisi sekotak kacang mede aneka rasa dari MedeMine. Yah … iya, saya baru ingat kalau Mbak Nirmala Savitri, Owner MedeMine yang merupakan sahabat dumay saya pernah mengabarkan bahwa ia akan mengirim bingkisan. Alhamdulillah … sampai dengan selamat.

Kacang mede kemasan toples 3 sekat

Tepat saat buka puasa, saya membuka paket tersebut. Isinya kacang mede berbagai rasa dalam kemasan toples tiga sekat. Langsung meleleh air liur ini melihat penampakan kacang mede yang sudah berganti baju alias berbalut aneka rasa. Sebutir kacang mede pun mengisi mulut. Nyaamm … endes lazis rasanya. Kunyahan pertama kebagian rasa pedas crispy. Memang, sih, tidak terlampau pedas. Tetapi cukup untuk lidah saya yang memang enggak doyan-doyan amat sama cabe. Sekali mencicipi, kok, saya seolah enggan berhenti. Penasaran sama dua rasa lainnya. Langsung sikaat! Oh, ternyata berikutnya adalah mede rasa original yang cenderung asin, serta rasa wijen manis legit. Yang rasa wijen mirip makan gulali gurih, tapi tetep nikmat di mulut. Kalau langsung makan ketiganya, rasanya campur-campur, asyik!

Kacang mede dari kiri atas (searah jarum jam): original, madu, pedas crispy, pedas thailand

MedeMine adalah sebuah brand produk kacang mede siap santap dengan bermacam rasa. Varian kacang medenya tidak hanya tiga rasa yang saya cicipi di atas, masih ada banyak yang bisa jadi pilihan. di antaranya, mede rasa keju, pedas thailand, crispy, serta madu. Selain produk kacang mede, MedeMine juga menyediakan kacang tanah thailand rasa crispy dan pedas, serta sambal kacang mede dengan level pedas yang bisa dipesan sesuai selera pelanggan. Sambal kacangnya bisa buat pecel serta rujak juga. Cocok, nih, kalau ada bunda yang tengah hamil, pengin makan rujak berkali-kali. Tinggal beli bumbu rujak MedeMine, buah sediakan sendiri. Ngerujak sampai puas, deh. Di samping rasanya yang menggoyang lidah, kacang mede pun memiliki beragam manfaat bagi kesehatan antara lain, 
sebagai sumber energi, mampu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), membantu proses pembentukan tulang, baik bagi kesehatan mata, penangkal kanker, baik untuk ibu menyusui, serta mampu mengontrol bobot tubuh.

Kacang tanah thailand rasa crispy

Kacang tanah thailand rasa pedas

Sambal kacang mede untuk pecel dan rujak :)
Tidak ingin membuat pelanggan kecewa dengan produk atau pelayanan, MedeMine terus berinovasi. Salah satunya adalah menyediakan kacang dalam berbagai kemasan cantik nan eksklusif. Di antaranya yaitu standing pouch yang merupakan wadah plastik, sealer tebal lengkap dengan klip. Selanjutnya kemasan double sealer, kraft paper bag yang berupa kantung kertas plus kemasan plastik di dalam yang divacuum, kemasan bal untuk pembelian partai besar, dan kacang dalam toples 3, 4, serta 6 sekat. Buat camilan hari raya, toples 4 atau 6 sekat bisa jadi pilihan. So, toples 3 sekat serta ragam mede dalam plastik recommended  buat acara jalan-jalan atau dibawa liburan.

Kacang mede kemasan toples 6 sekat

Kacang mede kemasan toples 4 sekat

Harga kacang dimulai dari 75 ribu rupiah per kilogram, sesuai dengan rasa dan kemasan yang dipilih. Waduh, mahal banget! Harga pastinya sebanding dengan rasanya, ya. Saya sebetulnya nagih, ingin memesan kacang mede untuk salah satu camilan Idulfitri yang lalu, sayang waktunya mepet dan saat itu sudah closed order. Hmmm … mungkin lain kali harus nyetok biar tidak sampai mimpi makan kacang mede lezat yang satu ini.

Kamu pengin pesan juga? Bisa langsung meluncur ke BBM: 5EABFB9A, WA: 085899984899 atau LINE: medemine.official. Admin yang friendly  siap membantu kamu!

======
Catatan: berhubung gambar asli di ponsel sudah terhapus, semua gambar diambil dari Fanspage Facebook Medemine-Bandarnya mede juara.

Penulis: Dian Novandra .





You Might Also Like

0 komentar

Total Tayangan Halaman