Aquila dan Dag Dig Dug Menyusui

11.06

Aquila dan my baby boy :)
Welcome, my baby boy! Tepat 21 Oktober 2017 penantian saya berakhir. Alhamdulillah … anak kedua terlahir sehat dan selamat. Dianugerahi buah hati yang lucu untuk kedua kalinya itu sesuatu banget buat saya, Mak. Setelah tiga tahun mendampingi si princess, saya merasa belum bisa memberikan yang terbaik untuknya. Masih suka marah-marah melihat tingkah lakunya yang tak jarang membuat porak-poranda seisi rumah, kerap jengkel kalau dia tak menuruti ucapan saya. Setelah marah mereda biasanya saya nangis di pojokan. Menyesal, sedih, menyalahkan diri sendiri yang tak bisa bersabar menghadapi anak. Semoga dengan kehadiran malaikat kecil ini, stok sabar saya jadi berlipat ganda. Doain ya, Mak.

Itulah perjuangan seorang ibu. Bukan selesai saat telah melahirkan buah hati. Perjalanan selanjutnya masih panjang. Setelah bersalin masih ada masa menyusui. Yups, para emaks pejuang ASI pasti tahu rasanya deh. Gurih-gurih enyoy ya, Mak. Apalagi ketika menyusui di minggu-minggu pertama. Masalah yang umumnya dialami ibu menyusui ialah lecet pada bagian puting payudara, ASI rembes, sampai dengan payudara yang sakit dan terasa mengeras.

Saya pun mengalami hal yang sama di minggu pertama menyusui ini. Kalau bayi sudah bangun dan minta nyusu itu agak galau dan deg-degan. Udah kebayang sakitnya ketika bayi mulai mengisap, sampai puting kerap terasa nyeri dan lecet.

Di balik kegalauan, ada yang bikin senang juga, Mak. Beberapa waktu lalu saya dikirimi produk pasca melahirkan dari Herb Cosmetics Aquila. Inilah natural skincare yang sudah mengantongi white flower label, artinya produk organiknya telah dijamin aman dari bahan berbahaya seperti, paraben, merkuri, dan pastinya sesuai dengan standar yang ada.

Lip eye nipple butter by Herb Cosmetics Aquila 

Upss … lupa kenalan sama produknya. Ini lho Mak, Lip Eye Nipple Butter yang mendarat cantik di rumah saya. Produk yang pas bingits buat emak menyusui, soalnya bisa bantu menutup luka pada puting susu ibu. Jadi enggak perlu galau lagi kalau puting lecet. Saya selalu pakai Lip Eye Nipple Butter sehabis menyusui. Tadinya puting itu pedih, tapi abis dikasih cream dari Aquila ini Alhamdulillah … rasa sakit berkurang. Saya pun nyaman beraktivitas kembali. Lip Eye Nipple Butter juga food grade, tanpa bahan pengawet, pewarna, atau bahan sintetik, dan aman bila tertelan.

Produk organiknya enjes banget ^^

Komposisi cream terdiri dari grapeseed oil, extra virgin olive oil, ricebran oil, cocoa butter, shea butter. Di samping bermanfaat untuk menyembuhkan luka pada puting yang lecet, produk organik yang satu ini pun mampu melembapkan dan mencerahkan bibir yang hitam karena lipstik atau rokok, menghaluskan tumit pecah-pecah, mencegah garis halus di sekitar mata, dan menghaluskan pori-pori kulit.

Nah, yang paling asik nih, cara pakainya simpel banget. Cukup dioleskan saja ke bibir, mata, atau puting yang luka.  Kalau mau menyusui, baru dibersihkan. Kosmetik zaman now ya, harus seperti Aquila ini, Mak. Organik dan bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya.

Mupeng pengin tahu Aquila punya produk apalagi? Yuk, mari intip cantik di sini, Mak!
IG: @aquilaherb
Fanspage: Natural Skincare Bandung
Atau langsung chat mesra dengan ownernya Mbak Anindya (FB: Anindya Puspitasari).




You Might Also Like

0 komentar

Total Tayangan Halaman