Dikejar Job Menulis Gara-gara Mengeruk Ilmu di Joeragan Artikel

15.52

Seputar IRT dan Cara Tulisan Dihargai Tinggi
Menulis bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah sampai dolar. Wow! Lumayan untuk bikin gendut celengan, ya. Kita bisa menjadi penulis di website besar, menawarkan jasa penulisan kepada para praktisi internet marketing atau blogger, sampai mencari peluang di marketplace freelancer. Agar tulisan kita dihargai tinggi, tentunya kita harus menyuguhkan karya terbaik. Namun, membuat tulisan berbobot tidak hanya butuh konsistensi menulis, akan tetapi juga ilmu. Banyak ragam training kepenulisan offline yang bisa diikuti. Mungkin bagi Anda yang masih lajang, masalah waktu dan tempat bukan persoalan besar. Training di mana saja, kapan saja, bisa ikut. Akan tetapi, bagaimana dengan mereka yang sudah berumah tangga dan memiliki buah hati balita? Ibu rumah tangga dengan segudang pekerjaan rumah ditambah urusan bocah tentu tidak mudah pergi keluar rumah dan agak sulit mengatur waktu.

Mencicipi Training Online Harga Ramah Kantong
Joeragan Artikel hadir sebagai solusi para ibu yang haus belajar menulis dengan menghadirkan aneka macam training online. Tidak hanya training menulis fiksi, akan tetapi training menulis non fiksi pun tersedia. Calon peserta bisa memilih kelas mana yang sesuai dengan kebutuhannya.Training dari Joeragan Artikel dilaksanakan di grup tertutup Facebook. Selain waktu fleksibel, materi bisa diakses dari mana pun dan kapan saja, investasi untuk mengikuti kelas juga tidak membuat kantong bolong. Cukup merogoh kocek mulai 50 ribu rupiah, calon peserta sudah bisa memperoleh suntikan ilmu menulis dari pengajar-pengajar yang mumpuni. Beberapa training yang bisa dipilih antara lain,

- Training Gampang Jebol Media
- Gampang Bikin Artikel
- Status Cantik
- Biografi
- Training Antologi dan Haiku
- Editor
- Jago Desain Promo dengan Canva dan PicsArt
- Resensi Buku
- Copywriting
- Reportase
- Laris Jual Jasa Penulisan
- 15 Langkah Top Memulai Jasa Bisnis Penulisan.

Jadi Alumni Dapat ‘Gaji’
Joeragan Artikel bukan sekadar menjual training saja, akan tetapi merangkul para alumninya untuk bisa berpenghasilan melalui aktivitas menulis. Setelah ikut training, alumni akan dimasukkan ke grup khusus dan berkesempatan memperoleh banyak proyek menulis serta ikut challenge berhadiah. Apalagi sekarang Joeragan Artikel makin berinovasi dengan hadirnya pasukan endorser yang melibatkan penulis untuk membantu promosi bisnis para ibu melalui media sosial FB dan IG, pasukan blogger khusus buat alumni yang aktif ngeblog, pasukan reporter untuk alumni kelas reportase/liputan, pasukan resensi bagi alumni kelas resensi buku. Alumni yang tergabung dalam grup pasukan di bawah bendera Joeragan Artikel pun akan lebih mudah mendapat proyek menulis sesuai dengan kelas yang pernah diikuti.

Ibu rumah tangga bekerja selama 24 jam. Pekerjaan yang monoton dan lingkungan yang itu-itu saja, tak jarang membuat stres para ibu. Jangan biarkan depresi melanda. Menulis bisa menjadi terapi jiwa, cara berbagi pengalaman kepada khalayak ramai, di samping juga sumber penghasilan.

Training Joeragan Artikel selalu berubah tiap bulan, lho! Jangan sampai ketinggalan info dan promo. Mau dapat update jadwal hingga promo harga training, merapat cepat ke WA 082-172-637-537 atau colek saya di inbox FB Dian Novandra (foto berjaket merah).



You Might Also Like

0 komentar

Total Tayangan Halaman