Pejuang ASI Wajib Nyetok 5 Camilan Bernutrisi Ini!

09.12

Sumber: IG metimeid_  Me-Time Raw Almond Milk
Tidak semua perempuan diberikan kesempatan untuk menyusui dengan lancar. Ada juga yang susah banget keluar air susunya, bahkan tidak keluar sama sekali walau sudah dipancing dengan bermacam cara. Yups, jadi bersyukurlah apabila Emak tergolong yang mudah dan lancar dalam memberikan ASI pada buah hati.

Saya sendiri termasuk yang harus menunggu agak lama sampai si ASI keluar. Anak pertama dan kedua, susu keluar pas hari ketiga pasca melahirkan. Nah, yang namanya ng-ASI itu biasanya bawaannya lapar dan haus terus. Perlu banget nyetok makanan atau minuman bernutrisi.

Coba cek kulkas Emak dan lihat apa saja camilan yang tersedia? Waduh, kebanyakan biskuit cokelat, gorengan, junk food, keripik yang gurih-gurih. Teet toot …. Alarm bunyi, pertanda Emak kudu mengganti semua camilan itu dengan makanan ringan yang sehat kaya gizi. Apa saja kudapan sehat dan lezat yang pas buat ibu menyusui?

1. Buah-buahan
Buah-buahan segar merupakan camilan sehat yang baik dikonsumsi oleh ibu menyusui. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisi dalam beragam buah tersebut sangat bermanfaat bagi pertumbuhan bayi dan baik pula untuk kesehatan sang ibu. Jenis buah yang dianjurkan antara lain, buah yang kaya vitamin C seperti apel, papaya, jeruk, dan jambu biji untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh, alpukat mampu memperlancar pencernaan dan membuat jantung bayi sehat, kelapa baik untuk busui yang mengalami dehidrasi serta bisa memperbanyak ASI.

2. Roti Gandum
Roti gandum kaya kandungan asam folat yang baik untuk pertumbuhan bayi. Selain itu, ibu menyusui yang mengonsumsi roti gandum pun dapat terhindar dari sakit jantung dan pencernaan menjadi lancar.

3. Kacang-kacangan
Kandungan protein dalam kacang-kacangan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi ibu menyusui. Ngemil kacang-kacangan juga bikin cepat kenyang, lho!

4. Susu
Jangan sampai ibu menyusui kekurangan kalsium, ya. Nah, guna memenuhi kebutuhan kalsium, ibu menyusui dianjurkan meminum 2 gelas susu tiap hari.

5. Popcorn
Popcorn yang berbahan dasar jagung ini adalah salah satu sumber karbohidrat yang aman dikonsumsi ibu menyusui. Catatannya, jangan ditambah perasa atau bahan-bahan makanan lain seperti susu, keju, gula, atau mentega, ya. Ingat kalori, Mak hehe ….

Aduh, padahal banyakan junk food dan makanan yang manis-manis di kulkas akuh hehe ….

Wah, kayaknya Emak lagi balas dendam, ya, karena selama hamil enggak kesampaian makan ini-itu. Sebetulnya kalau sesekali makan begituan enggak masalah juga, Mak. Asal jangan terlampau sering. Kalau Emak pengin ngemil sehat dan lezat, ada nih, produk ME-TIME yang bisa Emak cicipin!

What? ME-TIME? Yups, Mak. Me-Time punya beberapa produk yang cocok untuk ibu hamil dan menyusui. Kalau saya sih, mupeng banget sama raw almond milk beragam rasa, almond panggang,dan me time in jar.

1.    ME-TIME RAW ALMOND MILK

Sumber: IG @metimeid_   Susu almond kaya manfaat :)

Susu almond dengan beragam varian rasa seperti, vanilla, original sweet, plain, chocolate, coconut, dates, cinnamon, matcha.  Citarasanya unik, berkualitas prima, dan halal. Susu almond tahan 2 jam pada suhu ruangan, 3 hari di dalam kulkas, dan sebulan dalam freezer. Me-Time Raw Almond Milk adalah produk yang tidak dipasteurisasi karena sensitif terhadap perubahan suhu. Disarankan tidak disimpan pada pintu kulkas, hindarkan produk dari paparan sinar matahari langsung. Harga: @35K ukuran 250 ml



2.    ME-TIME ALMOND ROASTED

Sumber: IG @metimeid_ 

Camilan berupa kacang almond panggang dengan citarasa unik, menggoyang lidah. Tersedia rasa original, madu, serta mentega. Tinggal pilih mana yang sesuai selera Emak.
Harga: 59K ukuran 210 gram


3.    ME-TIME IN JAR

Sumber: IG @metimeid_  Me-Time In Jar

Produk yang satu ini saya banget deh. Me-Time In Jar pas untuk siapa saja yang pengin menikmati susu almond fresh dari tangan sendiri. Yuk, yang pengin bikin susu almond tapi masih bingung racikannya, takut enggak pas dan malah bikin kacau rasa susunya, bisa order Me-Time In Jar. Pokoknya tinggal blender aja racikan bahan dalam Me-Time In Jar, jadi deh, susu almond nikmat nan sehat! Me-Time In Jar tersedia dalam rasa original, mentega, dan madu.
Harga: @55K ukuran 500 ml


Baru baca-baca dan lihat foto-foto cantik ME-TIME aja bikin pengen gituh. Apalagi ditambah keunggulan lainnya seperti ini ^^ Servisnya te op pe banget yaak.

Sumber: metimeid.com

Siapa yang mupeng kayak saya, nih? Yuk, kita kepoin aja si ME-TIME di sini ^^

ME TIME CARE
Call Me ( Phone & WhatsApp )
0812 2764 7973 (Diah) – 085714756788 (Denny)
WA Official (CS)  : 081322292465 (ATI)
SOCIAL MEDIA CARE
Line Official (CS) : Me-Time Milk / @fdp0585n / line.me/R/ti/p/%40fdp0585n
Facebook : Diah Metime
Instagram : Metime_Milk
Email : info@metimeid.com / metimemilk@gmail.com


You Might Also Like

0 komentar

Total Tayangan Halaman