Tolong! Brownies Panggang Dapur Arie Bikin Perut Terus Menari

19.07

Sumber: FB Arie Kap Brownies sampai Hongkong ^^
Segala makanan atau minuman yang berbau cokelat merupakan kesukaan saya dan balita. Bahkan ketika mengandung anak kedua, saya tidak bisa lepas dari minuman atau makanan serba cokelat. Suami sampai mendadak jadi satpam yang mengawasi saya kalau konsumsi cokelat sudah melewati batas. Semua yang berlebihan, kan, memang enggak baik, ya. Termasuk juga makan cokelat. Namun, apabila dikonsumsi dalam batas wajar, cokelat ternyata memiliki segudang manfaat untuk kesehatan di antaranya sebagai anti depresi, meminimalkan resiko serangan jantung, membantu mengatasi diare, membuat kulit halus, serta baik bagi kesehatan otak.

Sewaktu kehamilan kedua saya telah menginjak trimester tiga, saya pengin banget makan brownies panggang. Awalnya karena melihat foto brownies yang menggiurkan jalan-jalan terus di timeline Facebook. Duh, bikin lapar mata dan perut! Yang membuat status ditambah foto-foto brownies itu adalah teman dumay saya, namanya Mbak Arie. Perempuan dengan 5 buah hati itu, demen banget nguplek dapur. Dari hobi tersebut, akhirnya Mbak Arie memutuskan untuk membuka usaha brownies panggang.

Kudapan berupa kue dan bolu sekarang memang lagi naik daun. Sampai-sampai para artis kawakan juga nyemplung ke industri ini. Walau yang punya bukan artis ngehits, tapi brownies panggang yang memakai brand Dapur Arie ini katanya, sih, nyoklat banget dan mampu membuat air liur meleleh. Aduh, dengar cerita teman-teman yang sudah mencoba, plus lihat testimoni para pelanggan Dapur Arie, saya jadi tambah mupeng.  

Dari beberapa status Mbak Arie, saya pun mengetahui kalau produk Dapur Arie ternyata bukan hanya brownies panggang. Masih ada bolu jadul dan pisang bolen. Ampun! Belum kesampaian makan brownies sudah dihajar dengan bolu jadul dan bolen pisang! Biar enggak tepar karena penasaran, kita intip, yuk, bolu-boluan produksi Dapur Arie!

Brownies Panggang yang Bikin Lidah Bergoyang

Sumber: FP DapurArie Brownies panggang aneka rasa
Brownies panggang Dapur Arie teksturnya lembut di dalam dan renyah di bagian permukaannya. Brownies panggang masih menjadi primadona bagi para pelanggan Dapur Arie. Kata para pelanggan, cokelatnya terasa banget, manisnya pas, enggak eneg, dan malah bikin ketagihan alias pengin makan terus.

Tidak hanya brownies original, Dapur Arie pun memproduksi brownies panggang dengan beragam topping yang tidak bikin bosan antara lain, chocochips, cheddar, almond, oreo, peanuts, creamy cheese, tutty fruity, 2 in 1, 3 in 1, sampai double. Brownies panggang ini bisa bertahan antara 5-6 hari di suhu ruangan, serta aman sebab tak ada tambahan bahan pengawet buatan. Dapat bertahan lumayan lama dalam suhu ruangan dikarenakan adanya kandungan gula dan cokelat di dalamnya. Kalau tidak suka terlalu manis, boleh pesan BROWNIES PANGGANG LESS SUGAR atau BROWNIES PANGGANG TANPA GULA yang cocok bagi penderita diabetes.


Bolu Jadul, Teman Bernostalgia yang Asyik

Sumber: FP DapurArie
Selain punya brownies panggang, Dapur Arie pun memiliki bolu jadul dengan filling cokelat dan topping keju berlimpah. Citarasa asin dari keju serta manisnya cokelat. Pas dijadikan kudapan teman ngeteh atau ngopi di sore hari.


Bolen Pisang yang Wajib Dicicipi Banana Lovers

Sumber: FP DapurArie

Kamu yang demen banget pisang, tapi ngefans juga dengan roti atau kue, penganan yang satu ini mungkin bisa dicoba! Berbeda dengan pisang molen yang tergolong jajanan pasar atau gorengan, bolen pisang termasuk barisan pastry dengan proses pembuatan dipanggang. Khusus untuk bolen pisang Dapur Arie, pemesanan hanya dapat dilakukan mulai hari Senin sampai dengan Kamis. Pengiriman pada Selasa hingga Jumat.


Premium Melted Brownies, Potong dan Lihat Lelehan Cokelatnya!

Sumber: FP DapurArie

Premium melted brownies mempunyai 2 pilihan rasa yaitu original dan cheese, dengan berat kurang lebih 500 gram. Dibandingkan brownies panggang biasa, premium melted brownies lebih tebal dan kalau dipotong akan ada cokelat atau keju yang meleleh dari dalam. Brownies panggang premium ini punya rasa cokelat yang unik. Sebaiknya disimpan dalam kulkas dulu sebelum dinikmati supaya lebih lezat.


Mini Brownies Panggang yang Praktis Dikudap

Sumber: FP DapurArie
Kamu yang tidak ingin repot memotong kue untuk acara keluarga atau hantaran, bisa banget memesan mini brownies panggang. Saat ini tersedia rasa kenari keju.

Semua kue produksi Dapur Arie dibanderol mulai harga 25 ribuan. Komitmen Dapur Arie, tidak hanya menyuguhkan kudapan yang lezat akan tetapi juga aman dikonsumsi karena bahan yang digunakan mempunyai kualitas prima dan bebas dari pengawet kimia. Kue juga dibuat berdasarkan pesanan sehingga selalu fresh. Tidak heran, deh, kalau testimoni pelanggan selalu bilang lope lope dan nagih. Psstt … brownies panggang ini sudah terbang sampai Hongkong, lho! Waduh, saya kapan? *eh wkwkwk ….

Oke, untuk yang penasaran dengan kue-kue produksi Dapur Arie, bisa langsung menghubungi WA 081230006277 atau meluncur ke Facebook Mbak Arie Kap.



You Might Also Like

0 komentar

Total Tayangan Halaman