Zalfa Miracle Cosmetics, Ahlinya Ketok Magic Wajah

19.35

Sumber: FP Zalfa Miracle Cosmetics
Tren gaya hidup sehat tak sebatas pada pemilihan menu makanan dan minuman, namun sudah merambah ke produk perawatan kulit. Para wanita pun banyak yang beralih menggunakan skincare organik. Kenapa memilih produk organik? Pertama, produk ini ramah lingkungan sebab dibuat dari bahan-bahan bebas zat kimia, seperti pestisida. Kedua, mampu cegah penuaan dini dikarenakan tingginya kandungan antioksidan. Ketiga,  tidak mengandung pewangi buatan.

Zalfa Miracle Cosmetics ialah salah satu brand skincare organik yang berkomitmen untuk selalu menyediakan produk halal dan aman dari bahan berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, serta paraben. Yuk mengenal lebih dekat rangkaian produk perawatan kulit Zalfa!


1.      Zalfa Lightening Series

Sumber: zalfa.co.id

Produk Zalfa yang satu ini dijual dalam satu paket yang terdiri dari krim siang (day cream), krim malam (night cream), serta sabun wajah (facial wash). Bagi Anda yang ingin memiliki kulit cerah alami, sehat, bercahaya, Zalfa Lightening Series ini merupakan pilihan tepat. Paket skincare yang rilis dengan nama Zalfa Whitening Series ini bebas dari bahan-bahan kimia seperti, hidrokuinon, merkuri, serta retinoat.

- Day Cream Zalfa Lightening Series bermanfaat untuk menangkis radikal bebas, melindungi kulit dari paparan matahari, serta sinar UVA dan UVB. Kandungan dalam day cream di antaranya: Aloe Barbadensis Leaf Extract (Soothing Agent), Titanium Dioxide: sebagai UV Protector, UV Filter: sebagai penangkal sinar UV

- Night Cream Zalfa Lightening Series mampu membuat kulit cerah dan meremajakan kulit. Kandungan di dalamnya antara lain: Niacinamide (Vitamin B3): Lightening, sebagai pencerah kulit; Alpha Arbutin: whitening agent; Acetyl Tyrosine: Skin Conditioning Agent; Saxifraga Sarmentosa Extract: lightening, skin conditioning; Aminopropyl Ascorbyl Phosphate: Vitamin C, sebagai antioksidan; Paeonia Suffruticosa Root Extract: lightening, skin conditioning; Scutellaria Baicalensis Root Extract: lightening, skin conditioning; Glutation: Antioksidan Agent; Retinyl Palmitate: Vitamin A, sebagai antioksidan

- Facial wash (sabun wajah) yang bermanfaat membersihkan kotoran yang menempel di permukaan kulit wajah. Memiliki komposisi seperti: Hamamelis Virginiana Leaf Extract: Pore reducer, Aloe Barbadensis Leaf Extract: Soothing agent, refreshing, Melaleuca Alternifolia Oil: Anti mikrobial, oil control, Epilobium Angustifolium Extract: Soothing Agent, skin conditioning

Selain kandungannya yang aman dan tidak membuat was-was ketika memakainya, Zalfa Lightening Series pun dilengkapi dengan buku mini berisi panduan memilih produk aman, legal, dan halal sebagai bentuk kepedulian Zalfa kepada para customer.

2.      Anti Aging Serum

Sumber: zalfa.co.id

Ini dia produk populer yang jadi incaran para wanita. Untuk Anda yang ingin memiliki kulit cerah, sehat, kenyal, terhindar dari tanda-tanda penuaan seperti noda hitam, gunakan Anti Aging Serum Zalfa secara teratur. Beberapa kandungan yang ada dalam serum organik ini antara lain:
Glycine Soja Seed Extract: sebagai anti aging
Niacinamide (Vitamin B3): Lightening, sebagai pencerah kulit
Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C): sebagai antioksidan
Aloe Barbadensis Leaf Extract: Soothing agent
Hamamelis Virginiana Distillate: pore reducer
Beta-Glucan: skin soothing, antioksidan

3.      Kakadu Plum Serum
Sumber: FP Zalfa Miracle Cosmetics

Serum organik yang terbuat dari buah kakadu plum. Buah asli Australia dengan kandungan vitamin C paling tinggi dibandingkan buah lainnya di dunia. Kakadu Plum Serum cocok bagi Anda yang ingin memiliki kulit cerah, sehat, bebas kerutan dan flek hitam. Nah, kandungan dalam Kakadu Plum Serum tidak hanya buah kakadu plum saja, akan tetapi juga ada niacinamide untuk memudarkan bekas jerawat dan mengurangi iritasi, castor oil sebagai anti aging, plus horse chestnut yang juga dapat meredakan iritasi. Dikemas dalam botol silver cantik, dengan kemasan dan stiker hijau menawan, menjadikannya salah satu produk unggulan Zalfa.

Jaminan keamanan, halal, ditambah segudang manfaat bagi kesehatan kulit, membuat skincare organik pantas menjadi pilihan utama. So, produk Zalfa Miracle mana yang kira-kira pas dan sesuai kebutuhan Anda?









You Might Also Like

0 komentar

Total Tayangan Halaman