3 Manfaat Masker Es Batu untuk Kecantikan

00.16





Es batu biasanya, sih, dipakai untuk campuran minuman. Akan tetapi ternyata nggak sebatas itu saja, lho, kegunaannya. Ehemm … saya pernah memakai es batu buat kompres mata, Pabelz. Iyak saking lelahnya mata ini menatap laptop sepanjang hari *eaaa lebay amat haha …. Nggak, ding, pas kebetulan saat itu dikejar deadline, jadinya siapkan es batu untuk mengompres supaya segar kembali, deh. Sekarang kita intip manfaat dahsyat lainnya dari es batu, yuk!

1. Bikin Kulit Kelihatan Awet Muda
Kalau tahu khasiat yang satu ini, kamu pastinya nggak akan buang-buang es batu. Yes, es batu bisa membuat kulitmu tampak awet muda, sebab bahan dingin ini mampu melembapkan kulit secara alami, Pabelz. Kamu cukup mengoleskan es batu secara merata ke wajahmu perlahan-lahan. Sensasinya segar banget, deh!

2. Solusi Jerawat dan Kulit Cantik Menawan
Untuk mendapatkan kulit cantik dan segar, kamu dapat mengaplikasikan es batu sebelum naik ke pembaringan di malam hari. Selain itu, masker es batu juga mampu mengusir jerawat serta menghindarkanmu dari peradangan atau iritasi kulit.

3. Bye-bye Mata Panda
Punya mata panda emang bikin kesel, deh. Kalau kamu tengah mengalaminya, coba untuk mengoleskan es batu ke area mata pandamu. Es batu juga efektif mengatasi mata yang bengkak akibat menangis, lelah karena memelototi laptop maupun gawai, hingga terlampau lama tidur.

Memang kelihatannya hanya air beku, namun rupanya es batu yang bentuknya imut kotak-kotak kecil di kulkas saya itu punya banyak manfaat. Jangan lupa aplikasikan es batu secara teratur untuk mendapatkan kecantikan alami, ya, Pabelz.

Postingan ini diikutsertakan dalam One Day One Post bersama Estrilook Community (Day 11)

You Might Also Like

1 komentar

Total Tayangan Halaman